Latest Picture :

Smudge Painting Hasil Event Berbagi Dalam Budaya


Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua member yang telah Perduli pada budaya sendiri dalam partisipasinya di Event "BERBAGI DALAM BUDAYA" untuk yang tidak sempat mengikuti event ini karena kesibukan masing masing mudah mudahan bisa ikut di event2 selanjutnya.


Semoga aneka ragaman budaya di negeri ini yang tergambar dalam karya masing masing bisa tetap terjaga. Dan semoga dengan event Berbagi Dalam Budaya ini bisa mempererat tali persatuan dan kesatuan diantara kita semua khususnya para Smudger Indonesia.

Event ini diselenggarakan mulai dari tanggal 3 september 2014 dan berakhir tanggal 13 september 2014 kemaren. Kita patut bangga pada generasi muda yang masih perduli dengan menyumbangkan karyanya sebagai wujud kepedulian terhadap keanekaragaman budaya yang ada di negeri kita tercinta.

Kami selaku Team Admin mohon maaf yang setulus tulusnya apabila dalam penyelenggaraan event ini terdapat kekurangan maupun kesalahan selama penyelenggaraan event. Dukungan anda selalu kami butuhkan baik dalam bentuk kritik maupun saran untuk memajukan grup ini agar bisa menjadi wadah dan sarana untuk kita belajar dan berbagi.

Teruslah berkarya dan semoga anda selalu "Semangat Belajar Berkarya dan Berbagi"



Untuk yang belum bisa ikutan dalam event ini tak perlu khawatir karena masih akan ada event event selanjutnya.  Yang mau ikutan belajar bisa gabung di grupnya Smudger Indonesia atau Klik Di Sini.

"Salam Smudger Indonesia"
Share this article :

+ comments + 2 comments

14 September 2014 pukul 02.40

keren.....SEMANGART

5 November 2015 pukul 17.25

Keren

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Smudger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger