Latest Picture :

Iwan Fals On Smudge Painting By Smudger Kang Untung

Salam Smudger Indonesia : Terima kasih selalu kami ucapkan untuk Saudara kita yang telah mempersembahkan Iwan Fals On Smudge Painting By Smudger Kang Untung. Semoga karya karyanya senantiasa memberikan inspirasi tersendiri untuk kita semua. Semangatnya untuk terus Belajar Berkarya namun tetap mengedepankan Berbagi selalu menjadi motivasi tersendiri untuk sobat smudger lainnya. 








Nah semoga anda terinspirasi dari Iwan Fals On Smudge Painting By Smudger Kang Untung untuk terus berkarya. Sobat smudger yang satu ini punya pesan khusus untuk kita "Semua Akan Indah Pada Waktunya" artinya untuk menciptakan sebuah keindahan itu membutuhkan proses. Kesabaran Ketekunan dan Semangat dalam belajar sampai kapanpun tapi jangan pernah lupa untuk senantiasa saling berbagi. 

Jika anda berminat untuk belajar bersama kami silahkan gabung aja Di Sini atau klik Join Forum yang terdapat dalam menu Navigasi diatas. Semoga anda menemukan inspirasi anda hari ini dan,...

"Salam Smudger"

Share this article :

+ comments + 3 comments

30 Juni 2014 pukul 07.14

Wah terima kasih :D sukses selalu untuk anda dan jayalah "Smudger Indonesia" Salam Smudger

27 Juli 2014 pukul 09.42

wah saya baru tau kalo teman teman punya blog smudger juga,karyanya keren keren semua dan sangat menginspirasi.salam sukses selalu.
oh ya sekedar ngasih saran,itu tombol like fanspagenya sangat mengganggu,membuat pengunjung tidak nyaman,meski udah di like tapi terus muncul dan mengganggu penglihatan.ada baiknya di taruh di sidebar tanpa javascript

9 September 2014 pukul 07.28

Saran Diterima Mas Dedic Ahmad :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Smudger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger