Latest Picture :

Event Smudger Indonesia Berbagi Dalam Budaya



“Salam SMUDGER INDONESIA

Seberapa peduli kita dengan budaya sendiri????
Masih Ditunggu Dalam Event “BERBAGI DALAM BUDAYA”

Semoga sehat senantiasa bersama kita semua,….. Dalam kesempatan kali ini Smudger Indonesia mengajak Sobat Smudger semua untuk belajar dan berkarya bersama sama dalam event kali ini yang mengusung Tema “BERBAGI DALAM BUDAYA

Event ini semata mata di adakan sekedar mengajak sobat semua untuk memperkenalkan seni dan budaya masing masing daerah sobat smudger yang tentunya beraneka ragam, dalam bentuk karya “Smudge Painting”
Event ini akan diadakan mulai tanggal 3 September 2014 sampai dengan 13 September 2014. Adapun ketentuan event adalah sebagai berikut ;

  1. Masing masing smudger boleh menggunakan Stock Foto atau Gambar yang akan di gosok sesuai dengan seni ataupun budaya masing masing yang akan di perkenalkan. Boleh juga menggunakan Stock Smudger lain jika anda berasal dari daerah yang sama.
  2. Style dan Tehnik Smudge BEBAS,… Bisa Painting Look, Soft Smudge, Hard Smudge, Natural Smudge, Smudge Fantasy, dll asal masih pakai Tool Smudge.
  3. Masing masing wajib menuliskan penjelasan singkat proses pengerjaannya, brush yang digunakan dll.
  4. Mencantumkan Logo Smudger Indonesia yang dapat di Download Di : https://www.facebook.com/groups/smudgerindonesia/547667778713133/
  5. Menuliskan judul event di atas Watermark masing masing
  6. Menuliskan Keterangan singkat tentang Nama dan Seni atau budaya yang akan diperkenalkan.

Tidak ada pemenang dalam event ini karena sekedar ajang belajar bersama sama semoga dengan adanya event ini kita bisa tetap menjalin silaturahmi dan berbagi sedikit teknik yang kita miliki sambil kita perkenalkan keaneka ragaman budaya yang kita miliki.

Berikut ini beberapa karya Sahabat Smudger yang sudah berpartisi dalam Event Smudger Indonesia Berbagi Dalam Budaya




















Hasil Event bisa anda lihat di Smudge Painting Hasil Event Berbagi Dalam Budaya Untuk lebih jelasnya dan yang mau ikutan gabung langsung aja ke TKP atau Cek Disini.

"Salam Smudger"



Share this article :

+ comments + 1 comments

7 Desember 2014 pukul 12.33

wih mantap kang :)
salam smudger ..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Smudger Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger